Laman

Senin, 02 Januari 2012

News Relay Speedline LTD

SELAMAT TAHUN BARU 2012 & SC DOMPET LATIHAN Rehearsal
Januari 2, 2012 at 02:53 
Tidak ada komentarDear semua anggota terkasih,

Pengelolaan Speedline International Ltd ingin berharap semua anggota HAPPY NEW YEAR 2012, semoga tahun baru ini akan membawa kesuksesan dan kemakmuran bagi kita semua.

Kami menjanjikan semua anggota, era baru Speedline akan dimulai dengan sistem baru dan gateway pembayaran baru. Speedline International Ltd kini menjadi Merchant Tersertifikasi untuk eSpeedcash dan kami hanya menerima pembayaran dari eSpeedcash untuk semua transaksi bisnis kami untuk sepenuhnya mendukung Komunitas Bisnis Global eSpeedcash itu. Seluruh banyak pedagang lain yang antri untuk berada di bawah satu bendera global eSpeedcash yang benar-benar akan menggunakan eSpeedcash Poin SC sebagai media transaksi.

Di sini, kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa latihan penarikan pertama untuk eSpeedcash rekening anggota telah dilakukan. Namun, batch pertama dari penarikan itu HANYA UNTUK TUJUAN DAN PENGUJIAN latihan. Latihan ini membuktikan bahwa penarikan dan SC mentransfer Poin oleh Manajemen eSpeedcash telah efisien dan berhasil dilakukan.

Manajemen eSpeedcash Oleh karena itu ulang kembali semua SC anggota 'Poin yang harus nol setiap saat dari sekarang. Semua anggota disarankan untuk tetap tenang sementara latihan ini berlangsung. Yakinlah bahwa proses penarikan aktual dan SC penyisipan Poin ke account anggota eSpeedcash 'akan dilakukan segera setelah sistem eSpeedcash ulang dilakukan.

Dalam kesempatan ini, Manajemen ingin menyampaikan penghargaan kami sepenuhnya dan mengucapkan selamat semua anggota yang telah menunjukkan loyalitas mereka dan dengan sabar menunggu selama turbulensi dan waktu sulit Speedline International Ltd untuk bisnis yang akan kembali normal. Kami sangat yakin bahwa bisnis ini akan pergi ke tingkat yang lebih besar dan lebih tinggi karena sistem eSpeedcash lama ditunggu-tunggu saat ini berdiri dan berjalan, memungkinkan anggota untuk melikuidasi mereka Poin SC mempertimbangkan banyak pertimbangan seluruh Pedagang eSpeedcash Bersertifikat sedang dalam kebutuhan untuk SC poin untuk memulai bisnis mereka.

Sekali lagi, berharap kalian semua, HAPPY NEW YEAR 2012, semoga tahun baru ini akan membawa bersinar, keberhasilan dan kemakmuran bagi kita semua.
GO FOR SPEED!
Thanks & best regards,
ManajemenSpeedline International Ltd

Tidak ada komentar: