Laman

Jumat, 06 Januari 2012

SPEEDLINE INC: AWAL DARI KEBERHASILAN YANG PERNAH ADA


Januari 5, 2012 at 09:05
Sumber: Berita Resmi Speedline LTD
Dear semua anggota terkasih,

Segera setelah serangan sistem utama baru-baru ini, Speedline International Ltd sedang berjuang dan melakukan yang terbaik yang mungkin dapat menjamin keberhasilan mega proyek ini. Dengan SCWallet eSpeedcash/sebagai komunitas bisnis pertama dunia telah siap untuk melayani kita sebagai solusi pembayaran kami, Manajemen bekerja sepanjang waktu untuk memberikan solusi terbaik dalam menjamin kelangsungan bisnis tanpa mengenal lelah.
 
Sementara itu, dengan mempertimbangkan banjirnya SC/EURO di pasar saat ini, Pengelolaan Speedline International Ltd dengan tujuan menjamin kelangsungan bisnis dan mengulang kisah sukses Speedline Inc, membuat strategi bisnis barunya sebagai berikut :
1. KEBIJAKAN BARU PENCAIRAN
a.    Semua penarikan dari Speedline akan dibayarkan ke rekening MINGGUAN eSpeedcash Anda pada hari Sabtu.
b.    Jumlah penarikan dibayarkan oleh Speedline Inc ke Rekening eSpeedcash setiap anggota hanya terbatas pada SC1000/minggu. (Namun, keterbatasan jumlah ini akan ditinjau dari waktu ke waktu dan disesuaikan pada permintaan pasar).
c.     Semua saldo penarikan oleh anggota yang lebih dari SC1000 akan ditampung sementara di Sistem dan menunggu untuk pembukaan pembayaran minggu berikutnya.
Sebagai contoh:
Jika anggota melakukan widraw SC3.000 maka hanya SC1000 yang disetujui dan ditransfer ke Rekening eSpeedcashnya untuk minggu pertama. Jadi, saldo SC2.000 akan ditampung sementara di system dan menunggu transfer ke Rekening eSpeedcashnya pada minggu berikutnya.

d.    Untuk status Trader Speedline, pembatasan penarikan mingguan dibayarkan ke dalam Rekening eSpeedcash adalah di SC2000.
e.    Strategi ini digunakan untuk menjamin kondisi kelancaran pencairan sebaik mungkin untuk semua member dan disamping itu juga untuk memantabkan kembali dan mempertahankan nilai-nya

2. PEMBELIAN PRODUK SPEEDLINE KUNCI/PEMBELIAN PIN
a.    Hanya Trader Speedline berhak untuk membeli Kunci Produk/PIN dan untuk mendistribusikan atau transfer antara anggota lainnya.
b.    Untuk Trader Speedline untuk membeli Product Key, harus melakukan transfer ke rekening eSpeedcash sebagai berikut:
>>> SC Dompet Nomor Rekening: 00-80332-40016
c.     Mereka yang ingin membeli Product Key Speedline akan melakukan transfer ke Rekening eSpeedcash SCWallet Trader Resmi Speedline
d.    Nilai SCWallet di pasar akan meningkat, karena permintaan yang tinggi di atasnya akan mulai karena ada banyak Komunitas Bisnis di bawah naungan eSpeedcash sedang menunggu SCWallet anda untuk memulai perdagangan mereka dan kegiatan usaha.
Kami sangat percaya Tahun 2012 adalah Speedline Inc akan berada pada posisi yang lebih tinggi yang mematikan pesaing bisnis lainnya. Sejak awal perjalanannya, Speedline Inc telah menghadapi cukup banyak rumor negatif dan mengalami serangkaian serangan hacker. Tidak ada bisnis manapun yang tanpa masalah. Bisnis adalah rumit dan kadang-kadang tidak sempurna. Setiap bisnis di mana-mana dikelola oleh manusia yang tidak sempurna, ada yang menyediakan produk atau jasa manusia tidak sempurna. Tidak terkecuali bagi kita.
Namun demikian, Speedline Inc selalu berjuang untuk sukses demi kepentingan semua anggota. Kami telah menunjukkan komitmen yang kuat di luar imajinasi anda mencoba yang terbaik untuk menyimpan dan menjaga performa bisnis yang tinggi. Naik dari musim gugur akan menandai keberhasilan akhir dari Speedline Inc. Kekaisaran Speedline setelah lahir akan terlahir kembali untuk melangkah lebih jauh ke pasar dunia yang menakjubkan melalui anda semua sebagai anggota setia kami. Kami yakin bahwa Speedline-Inc pasti akan mengulang kisah suksesnya. Setelah semua, banyak anggota telah terbukti sangat sukses dalam tahun 1'st dari perjalannya. Pasar besar menunggu di luar sana yang pada umumnya untuk Anda jelajahi. Peluang sering datang dalam bentuk musibah, atau kekalahan sementara.
BERSAMA, MARI SPEED UP SEKALI LAGI DAN MULAI DARI KEBERHASILAN KITA YANG LALU!
Manajemen
Speedline International Ltd

Tidak ada komentar: