Laman

Rabu, 11 Januari 2012

Tiga Berita Utama Perkembangan Pencairan SL Ke Rupiah


Hokage : Info Terbaru Tentang Pencairan

 

Sumber:http://speedline-moody-infinity.blogspot.com/
 
Pencairan Bulan JAN 2012......lewat MERCHENT dan terus ke Rekening Bank anda...

Ttd, ADMIN 
Group Speedlineinc
Hokage Kazakage Ranger Puteh

Hokage Kazakage Ranger Puteh, kalau mao RASMI tunggu di WEB speedline... yang pentingnyaa.. INFO TEPERCAYA dan agaran AKURAT akan di kongsi di sini.. mantopp

Kami Exchanger sudah siap, tetapi...
Sumber:http://speedline-moody-infinity.blogspot.com/

Hasil autopsi pembicaraan dengan salah satu anggota manajemen dari satu Exchanger di Indonesia menyatakan bahwa Exchanger ini sudah siap dengan Kas Rupiah mencapai puluhan Milyar untuk ditukar dengan point speedcash para member eSpeedCash. Namun apa yang menjadi kendala sehingga link pencairan belum bisa dibuka?

Menurut beliau, Manajemen eSpeedCash dan Speedline belum memberikan lampu hijau operasi pencairan ini dapat dilakukan. Apa yang menjadi kendala? Beliau sendiri tidak tahu persis. Apa mungkin menunggu Exchanger lain ready juga sehingga Opening nya bisa dilakukan serentak?  

Terus apakah cukup dengan uang (misalnya) Rp.20.M melayani request pencairan dari puluhan ribu member dengan ratusan ribu ID nya?  Nah, kalau ada 5 saja Exchanger yang aktif, maka setiap minggu tersedia dana Rp.100.M bagi penukaran point. Kalau swapping point dengan rupiah yang dilakukan oleh Exchanger dan eSpeedCash dilakukan seminggu sekali, maka Exchanger akan tetap bisa melayani member dengan dana segar yang terus ready setiap minggu nya. Kalau kita hitung-hitung, Rp.100.M cukuplah untuk penukaran  10.000.000 point eSpeedCash setiap minggu nya, kalau hitungan kasar 1 SC = 10.ribu, maka ini memadai untuk 10.000 member karena 1 member dapat quota 1000 point/minggu.

 

Info dari member tentang pertemuan di Kuala Lumpur

 

Info dari member Speedline di Kuala Lumpur,

Kepada semua member-member Speedline di Malaysia (yang dari Indonesia juga boleh ikut :) ). Kami member-member Speedline di Kuala Lumpur akan melakukan pertemuan dengan Management Speedline pada hari Jumat 13 Januari 2012 Jam 14.30 waktu setempat di Kantor Speed Icon Asia, Pavilion Plaza, Tingkat 8 guna membahas secara tuntas tentang masalah-masalah yang belum ada penyelesaiannya serta jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan yang selami ini dinantikan jawabannya oleh member Speedline. Kepada yang berminat untuk ikut serta dalam pertemuan ini silahkan langsung ke alamat tersebut pada tanggal dan waktu yang telah disebutkan tadi.


Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: