Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

PENCAIRAN POINT ESC SUDAH DI DEPAN MATA, JANGAN BIMBANG DAN RAGU AKAN PENCAIRAN ESC POINT


Berdasarkan pantauan dilapangan, bahwa pencairan point esc sudah semakin dekat, dan mendekat lagi, sudah di depan mata. Kita para member hanya berharap supaya tambah dekat lagi sampai terjadi ledakan pencairan esc yang telah lama dinantikan.

Salah satu sumber yang patut dipercaya yang kami kutip:

Sabtu, 14 Januari 2012
Yudianto: Update dari Dato' Anjas VisBizMoney
INFO UPDATE : 
Pukul 20.30 WIB malam ini hari Sabtu tgl 14 Januari 2012, Saya (YUDIANTO) langsung TELEPHONE melalui Handphone ke DATOK ANJAS (Owner VIBIZ MONEY -ASIA PASIFIK) menanyakan situasi terakhir speedline. 
Untuk ROI yg masih nyangkut,PB,MB akan TETAP DIBAYAR dan segera masuk ke Bonus -> Transfer. 
Untuk EURO kita yg sudah di Withdraw akan masuk ke Espeedcash dalam masa minimal 5 hari dan Insya Allah Transaksi Pencairan akan mulai berjalan dalam minggu depan....
Kami yakin dan optimis bahwa Speedline tidak akan mengecewakan kita semua, jika seandainya SL mau tutup, maka tidak akan terjadi hal-hal berikut:
  1.  Louncing Visa Card dan espeedcash
  2. Perpanjangan Domain Member
  3. Sistem Kerja menjadi 200 hari
  4. Perubahan2 mendasar pada mesin SL maupun pada mesin ESC
  5. Munculnya merchant2 exchanger yang skarang sudah 19 buah, bahkan ada 2 bisnis baru yang menerima point sc kita.
  6. Dan lain-lain
Tetapi sejauh ini pihak manajemen SL dan ESC masih komitmen untuk melakukan perubahan2 sistem. Yang patut kita lakukan adalah bersabar…menunggu…..dan menunggu……, lakukan aktifitas lain sehingga anda tidak stress menunggu…., lakukan investasi ditempat lain yang memungkinkan anda dapat mencairkan sc. Tetapi saran kami; jgn dulu mengajak orang2 yang berjiwa kecil, ajaklah orang2 yang berjiwa besar sperti anda para leader. Jadi, sekali lagi carilah aktifitas lain, gunakan sebagian point esc yang sudah ada untuk bergabung di sini atau disini (Menerima SC point Juga Karena Termasuk Merchant ESC).
Anda yakin, tunggu saja,,,,,,,,tetapi jika anda ragu....pikir....saja, Karena Semua pasti sudah sangat jelas arah dan obsesi SL dan ESC.
SL sedang merancang untuk sampai ke masa depan bukan ingin timbul lalu tenggelam dalam waktu singkat. tinggal saja siapa yg komitmen maka dia akan menikmati hasilnya...!!! 
Kalau selama ini info yg ada selalu tak sesuai dan molor,itu memang karena masih merupakan target, jadi kalau target tak tercapai berarti ada yg perlu di sempurnakan 
Perlu diingat bahwa SL membangun MEGA proyek,bukan proyek asal-asalan, buat apa target tercapai tapi asal jadi dan hancur seketika, lebih baik lambat tapi sempurna dan bertahan lama, daripada cepat dan cepat hancur.

selamat menanti datangnya masa depan yg gemilang………..
Salam Sukses
SL maju terus……SL maju terus…….pantang mundur
Go……diamond

Tidak ada komentar: