Laman

Senin, 09 Januari 2012

Bagaimana widraw 50 ID Speedline dan batasan WD 1.000 SC perminggu


Sumber: Moody Infinity

Berikut kiat-kiat menggembala 350 ID Speedline dan bagaimana memerah susu dari 350 ID Diamond supaya habis dalam seminggu:

Contoh Kasus :
1 ID diamond menghasilkan 75 euro atau 175 euro, ada juga 25 euro seminggu. Ratakan saja misalnya, 75 euro perminggu. Kalau ada 50 ID Speedline 75 euro berarti 3750 euro perminggu. Kalau ada tambahan dari bonus jaringan mungkin akan mendekati 5.000 euro / minggu.

Dengan demikian, anda cuma perlu 5 akun eSpeedCash/scWallet untuk bisa WD keseluruhan euro anda dari 50 ID ke Balance di scWallet dalam seminggu.

Cara nya :
  • Buat email baru, missal dengan  format elangpinrang74@gmail.com  sampai dengan  moody79@gmail.com
  • Gunakan email-email tersebut untuk register akun scWallet
  • Samakan/seragamkan semua data profile untuk semua pendaftaran baru. Bila ada yg di tolak, berikan sedikit variasi data sehingga berbeda dengan akun yang lainnya ( misalnya No.KTP). Bila tidak ada yang ditolak, ya syukurlah.. terus lanjutkan..
  • Test semua dari 5 akun baru scWallet itu sampai bisa login dengan baik
  • Bila perlu upload juga Identitas Diri  yang sama (KTP/SIM/Pasport) untuk kelima akun tersebut
·  Sekarang beralih-lah ke Member Area Speedline, khususnya di MyInfo
  • Di bagian eSpeedCash Info, masukkan First/Last Name dan SC Account No sesuai dengan data profile yang didaftarkan di akun eSpeedCash diatas. Lakukan untuk 10 ID Speedline yang pertama
  • Karena untuk 10 ID Speedline takluk kepada 1 akun eSpeedcash, lakukan hal yang sama untuk 10 ID Speedline yang kedua, ketiga, keempat dan kelima
 
·  Setelah semuanya beres, anda sudah bisa melakukkan Withdraw ke eSpeedCash untuk masing-masing ID Speedline anda.

----------------  selesai ----------------
Nah, setelah semuanya selesai, maka terlepas-lah beban pikiran anda bagaimana melewatkan 1.000 euro setiap minggu ke akun eSpeedCash..


Catatan: 
Ini bisa dijabarkan untuk semua kasus penumpukan euro. Silahan di rencanakan strategi yang lebih jitu dengan melihat jumlah stok euro, batasan WD mingguan dan berapa akun eSpeedCash yang dibutuhkan sehingga WD lancar setiap minggu.



Semoga bisa di aplikasikan dan bermanfaat hendaknya..

Salam,
AMIGOGO 

Tidak ada komentar: