Laman

Senin, 26 Desember 2011

Kapal Espeedcash Berlayar Malam ini

Sumber berita: http://speedline-moody-infinity.blogspot.com/2011/12/note-from-pavillion.html

Jika benar bahwa website espeedcash akan dibuka pada malam ini, maka kami mengucapkan rasa syukur yang mendalam dan terimakasih atas kerja dari tim manajemen SL dan Pavillion. mudah2an ini merupakan awal yang baik bagi semua member2 SL untuk membuktikan kepada semua orang di dunia bahwa SL bukan BOBL (bisnis online biasa lari). Dan paling penting adalah para member SL berterima kasih kepada Leader2 yang masih setia dan konsisten sampai hari ini memperjuangkan kemaslahatan orang banyak. Biarlah momen awal ini menjadi gerakan balas dendam para leader dan member SL yang selama ini dihujat, dicacimaki, dikatakan pembohong, perampok, dan kata2 kotor lainnya yang sulit untuk didengar.

Patut juga kami harapkan agar semua member diberikan kesempatan yang seluas2nya untuk menggunakan espeedcash, jangan hanya terbatas pada group2 tertentu saja yang banyak duitnya. tetapi kasihan member2 yang kurang duitnya jika tidak ikut menikmatinya, mereka adalah bagian dari kesuksesan para leader2 besar, mereka adalah bagian dari kebesaran SL. mereka perlu dukungan dan bantuan dari kita semua para leader2 besar untuk dapat menikmati hasil investasi mereka selama ini. Namun, kesempatan seluas2nya yang kami maksudkan adalah ikut prosedur dan mekanisme tata aturan yang ditetapkan oleh manajemen SL dan ESC.

Satu catatan penting lagi buat member bahwa untuk mengecek apakah ESC kita sudah di sertifikasi yaitu dengan cara: masuk ke ESC kita---klik my account---klik autentifikasi---cek apa dokumen yang dikirim telah berubah status dari "uploaded" menjadi "Approved". Jika satusnya sudah Approved, itu artinya ESC kita sudah diverifikasi dan dinyatakan diakui atau layak untuk digunakan.

Selamat berlayar kapal ESC, jangan lupa member2 yang kurang duitnya....., karena mereka adalah bagian dari kesuksesan para leader dan kebesaran Speedlineinc.

salam sukses

Go.......Diamond

AMIGOGO CALON TRADER

Tidak ada komentar: