Laman

Senin, 19 Desember 2011

Nggak Rugi Berpikir Positif dan Nggak Untung Berpikir Negatif.


  salam kenal......bagi para speeder di tanah air
saya dalam 2 bulan terakhir ini hampir tidak bisa tidur memikirkan member2 di bawah saya yang nggak ngerti dgn berbagai penjelasan saya tentang keadaan speedline saat ini, mereka nggak ngerti visa card, mereka nggak ngerti ttg espeedcash, dsb. mereka taunya cair....cair....cair, gimana pak,,,,sudah bisa cair...cair....cair dan cair. berbagai upaya saya lakukan menghubungi upline2, via sms maupun telpon namun mereka tidak ada satu pun yang membalas sms maupun telpon saya. saya menjadi tidak tenang sehingga setiap hari, jam dan detik saya akses berita speedline. karena saya berpikir nggak ada untungnya kita negatif malah rugi deh...stress....dan cepat tua, ha....ha.....hai. saya selalu optimis dengan visinya SL yang begitu hebat, sehingga yang saya lakukan sampai sekarang adalah reinvest....reinvest,,,,,dan reinvest. dan alhamdulillah skarang sudah ada 60 Diamond pribadi. karena saya berpikir positif dari sisi ITnya yang begitu hebat dan cukup saya pahami. untuk membangun sebuah website yang besar butuh waktu normal sekitar 6 bulanan,sedangkan espeedcash butuh waktu berapa bulan.....ayo jawab teman.
sekarang espeedcash sudah hampir normal, meskipun sampai saat ini SC yang saya widraw belum muncul pointnya sudah hampir 2 minggu. akan tetapi, itulah sebuah proses SL untuk menjadi besar. mudah-mudahan apa yang saya impikan dan anda semuanya dapat segera terwujudkan dalam beberapa hari kedepan ini....amin
go.....diamond and go.....international dgn visa card...salam sukses dari AMIGORTAL

Tidak ada komentar: