Laman

Sabtu, 24 Desember 2011

Apa Fungsinya Trader Resmi SL.....???

Dari informasi yang beredar.........katanya menu transver ke trader resmi akan dihilangkan
Jika menu transver pada SL di hilangkan sama sekali, lalu apa fungsinya trader resmi yang melakukan investasi cukup besar pada SL kalau sekiranya ia diperlakukan seperti member biasa. bakalan tidak ada lagi orang untuk menjadi trader resmi, bahkan mereka akan menarik semua investasinya. Para trader resmi tentu merasa sangat dirugikan adanya kebijakan ini.
Kami menilai bahwa kebijakan-kebijakan SL selama ini, kurang konsisten dan selalu tiba2 berubah yang menimbulkan kebingunan para membernya. 
Sebagai perusahaan yang mengklaim dirinya benafit, tentu dari sisi manajemen dan kebijakan memiliki banyak pertimbangan. Ketika melakukan perubahan suatu sistem, tidak langsung mengamputasi sistem lainnya tetapi harus membenahi sistemnya secara sempurna dulu kemudian mengubah sistemnya. Sistem di SL belum sempurna, kenapa tiba2 ada lagi perubahan, ada lagi perubahan, yang orang tunggu saat ini adalah pencairan....pencairan dan pencairan. Jangan selalu sistemnya yang diperbaiki sementara kebutuhan membernya untuk pencairan terabaikan.  intinya, pada pencairan......bukan pada sistemnya.....carilah solusi bagaimana alternatif pencairan sehingga member2 merasa puas dan tidak selalu dijanji dan dijanji saja.
Itikad baik SL selama ini kami sangat jempol dalam melakukan revolusi bisnisnya dari sisi ITnya, kamii sangat kagum dan bangga bergabung dengan SL. Akan tetapi, yang paling penting dan sangat penting sekarang adalah bagaimana euro-euro member cair dalam rupiah, karena sekitar 90% member kita tidak mengerti masalah perubahan2 besar dari segi IT, link, mesin espeedcash, money changer, dan sebagainya. dan 10%nya adalah para leader yang mengerti dan memahami betul berbagai perubahan dalam sistem. Jadi kalau memang SL memiliki itikad yang baik terhadap membernya, maka yang pertama dan utama dilakukan adalah mencairkan euro-euro member secara bertahap atau berkala. cairkan euronya member dengan segera.........
Oleh karena itu, kami berharap jika benar ada rencana kebijakan tentang "menghilangkan menu transver itu sah sah saja menurut kami jika itu yang terbaik menurut analisa perusahaan. Akan tetapi, berilah kesempatan kepada member2 ini untuk cairkan euronya meski hanya sesaat sebagai bukti bahwa SL masih eksis dimata member2nya. 
terima kasih
SL........Go International bersama espeedcashnya.......................Go Cairkan.........

Tidak ada komentar: